Home > 9Power > 9Power : FAQ (Frequently Asked Questions)

9Power : FAQ (Frequently Asked Questions)

bagaimana cara kerja 9Power itu sendiri sehingga mampu mendongkrak akselerasi, power, dan speed motor?

Cara kerja 9Power adalah dengan menstabilkan dan mempercepat arus listrik yang dihasilkan oleh koil motor, membuang frekuensi liar atau tegangan tak tentu dari koil, memfokuskan dan mempersempit arus sehingga menjadi titik tembak menuju ke busi untuk digunakan sebagai api pembakaran. Arus yg stabil menghasilkan api yang baik (ibarat kompor baru merupakan api biru) sehingga ledakan pembakaran menjadi sempurna dan hampir tidak ada molekul bensin yang terbuang percuma. Ruang bakar menjadi bersih dan kerja piston menjadi tidak berat alhasil dapat mendongkrak kinerja mesin motor anda. 9Power tidak ada efek samping jangka pendek atau jangka panjang yang merugikan mesin motor anda.

Bagaimana jika memasang lebih dari 1buah 9Power di motor?

Tidak ada efek negatif apa bila memasang lebih dari 1buah 9Power pada motor anda. Motor akan semakin stabil dan jauh lebih baik namun jarak kualitas kinerja motor tidak sebaik waktu pemasangan yang pertama. Jadi kami sarankan hanya memasang 1buah saja sudah cukup, apabila masih kurang sempurna barulah dipasang lebih.

Bisa untuk motor apa saja dan mobil apa saja?

9Power bisa di aplikasikan ke SEMUA jenis motor 2tak, 4tak, dan matic selama kepala busi motor bisa dilepaskan sehingga 9Power dapat diselongsongkan. 9Power bisa diaplikasikan ke SEMUA mobil berbahan bakar bensin (diesel tidak memiliki busi).

Motor sudah di bore-up dan memakai CDI Racing, Koil Racing, dan Busi Racing apakah masih bisa memakai 9Power dan terasa manfaatnya?

Tentu saja masih bisa selama kepala busi masih bisa dilepaskan dan manfaat 9Power sudah pasti didapat.

Motor saya aki nya bisa soak tidak yah setelah memasang 9Power?

Perlu diketahui bahwa tidak ada hubungannya antara kelistrikan dari aki dan dinamo. Untuk pembakaran listrik yg di perbaiki oleh 9Power berasal dari dinamo bukan dari aki, jadi apabila ada masalah di aki anda setelah pemasangan 9Power hal ini tidak ada hubungannya dgn 9Power, mgkn sudah waktunya aki anda di ganti.

Kok mesin motor saya jadi cepat panas yah setelah memasang 9Power?

Pada beberapa mesin motor memang terjadi namun jarang sekali ditemukan, kami sarankan untuk mensetting angin di karbu motor anda.

Saya sudah lama pakai 9Power kok sekarang rasanya sudah tidak berasa yah efek awalnya?

Hal itu karena kamu sudah terbiasa dengan kinerja 9Power apabila tidak yakin bisa dilepaskan 9Power-nya dari motor atau mobil kamu dan rasakan apakah tarikan motor/mobil kamu jadi berat atau tidak enak naik rpm nya, apabila kamu merasakan seperti itu artinya 9Power masih bekerja sebagaimana mestinya. Ibarat service dan ganti oli saja bro untuk 1minggu pertama pasti motor atau mobil kamu enak namun apabila sudah di kilometer sekian (berbulan2) sudah pasti efek saat setelah service dan ganti oli tidak terasa karena sudah terbiasa.

Sharing Hasil Riset dari Reseller kami Bapak Widi di Bali

* Untuk motor tahun 2008 ke bawah, disarankan setelah pasang 9power memakai campuran pembersih ruang bakar ( carbon cleaner ) Agar proses pembersihan sisa karbon dalam ruang bakar lebih lancar..karena 9power akan membakar kembali carbon di ruang bakar, dengan carbon cleaner kerak sisa itu akan dilembekkan dulu sebelum terbakar kembali… sehingga tidak menggangu proses pembersihan..

* Setelah 3 minggu pemakaian 9power mesin akan berubah lebih enteng tanpa getaran.! tapi selama proses pembersihan kerak sedang berlangsung beberapa kendaraan akan terjadi efek tersendat atau panas.. karena jika carbon sisa yang terbakar kembali masih dalam bentuk padat, maka proses pembakaran akan terganggu.. mudah2an bisa jadi info untuk yang lain. GO 9POWER!

Categories: 9Power Tags: ,
  1. November 20, 2012 at 6:18 pm

    madsudnya jarak kualitas kinerja motor tidak sebaik waktu pemasangan yang pertama.gmn tuh bro??kt nya psng 2bgus gmna sih

    • November 24, 2012 at 9:48 am

      maksudnya gini mas bro : kalo pada pemasangan pertama ( 1 pcs) terjadi peningkatan kualitas misal 20% maka kalo dipasang 2 pcs tidak kemudian menjadi 40% tetapi mungkin hanya tercapai 28 %, maka disarankan sebenarnya dipasang 1 aja sudah cukup, gitu mas bro, semoga bisa dipahami. tapi kalo tetep mau beli 2 pcs sih gakpapa nanti yang satu dikasih ke temenya he..he…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: